Notification

×

Iklan

Dua Orang Warga Ds Tunas Mudo Tewas Tenggelam di Sei Batanghari

| Agustus 04, 2024 WIB


Muarojambi
- Dua orang Warga Desa Tunas Mudo, Kec. Sekernan, Kab. Muarojambi Minggu pagi ( 04/08/24) tewas tenggelam di Sungai Batanghari.


Kabar tenggelamnya 2 orang korban ini, tersebar melalui vidio di jejaringan sosial Facebook dan grup-grup whatsapp.


Dari vidio yang beredar, terlihat puluhan warga  beramai - ramain dipinggiran sungai batanghari untuk melihat proses pencarian kedua korban yang tenggelam.


Dari 2 orang korban, akhirnya salah satu korban berhasil ditemukan oleh tim Basarnas dalam keadaan sudah tidak bernyawa.


Berdasar informasi yang didapat oleh media ini, kejadian terjadi akibat perahu motor yang digunakan para korban untuk memancing udang,  karam karena terseret masuk kedalam pusaran air.


Selain itu saat kejadian, teryata ada 5 orang yang ikut tenggelam bersama perahu motor tersebut, beruntungnya 3 orang korban lainya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan 2 orang masuk kedalam pusaran air.


"Katanya perahu ketek yang ditumpangi 2 orang korban itu karam, karena terseret masuk kedalam pusaran air." Sebut Yuli salah seorang warga. Ungkapnya.


Sementara itu hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi apakah korban lainnya sudah berhasil ditemukan atau belum. (ndi)

×
Berita Terbaru Update