Notification

×

Iklan

Dua Hari Menghilang Nenek Rohana di Temukan Tewas Membusuk Dipinggir Jalan

| Agustus 11, 2024 WIB



Muarojambi - Warga Kelurahan RT 08, Jambi Kecil, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Minggu siang (11/08/24) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah mulai membusuk dipinggir jalan 


Korban ditemukan pertamakali oleh warga setempat yang tengah melintas yang mencium aroma busuk, kemudian mencari sumber bau tersebut, dan menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk, tepat berada dibawah pinggir bahu jalan.


"Iya, yang menemukan mayat ini pertamakali itu warga setempat, yang tengah melintas, Kemudian langsung melaporkan penemuan mayat ini kepada ketua RT, yang kemudian diteruskan kepihak kepolisian," ujar Arman Lurah Jambi Kecil.


Dilanjutkannya, korban bernama Rohana (69), merupakan warga RT 05, Kelurahan Jambi Kecil yang dilaporkan menghilang pada Jum'at siang (09/08/24).


"Korban ini menghilng dari Jum'at siang, dan sudah dilaporkan ke pihak polsek Marosebo pada Sabtu malam oleh pihak keluarganya," ucap Arman.


Sementara itu Kanit Reskrim Polsek  Marosebo Ipda  Teguh, saat diwawancarai usai melakukan evakuasi mayat korban bersama tim INAFIS Juga membenarkan kalau mayat yang ditemukan tersebut adalah Rohana yang dilaporkan hilang dua hari yang lalu.


"Benar, penemuan mayat yang kita evakuasi ini bernama Rohana warga RT 05 kelurahan Jambi Kecil, yang dilaporkan menghilang dua hari yang lalu," sebut Kanit Reskrim Polsek Marosebo.


Sedangkan, apa penyebab korban meninggal dunia, apakah pembunuhan, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih karena masih dalam proses penyelidikan. Sementara itu bila melihat dari kondisi korban yang sudah membusuk, korban diperkirakan sudah meniggal dunia selama dua hari.


"Untuk saat ini belum tau apa penyebab kematian korban karena harus diselidiki dulu," sampainya.


Sementar itu Edi keponakan korban mengatkan, korban ini tidak bisa mengendarai sepeda motor, dan tidak pernah kalau pergi jauh dari rumah, apalagi sampai ke lokasi mayat korban ditemukan.


"Korban tidak pernah sampai sejauh ini kalau jalan, biasanya hanya disekitar rumah dan kebunnya saja," ungkapnya (ndi)


×
Berita Terbaru Update