Notification

×

Iklan

Bupati Romi Pimpin Upacara HUT RI ke-79

| Agustus 17, 2024 WIB


MUARASABAK
 – Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, di lapangan Kantor Bupati Tanjabtim, Sabtu (17/8) siang.

Tampak hadir juga Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH, Sekda Tanjabtim, H. Sapril, S.IP, unsur Forkompinda, para pejabat dan ASN lingkup Pemkab Tanjabtim, anggota TNI/Polri serta para tamu undangan yang hadir.

Usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kepala OPD, pemberian tali asih kepada para veteran serta penyerahan remisi terhadap warga binaan Lapas Narkotika Klas IIB Muara Sabak oleh Bupati Tanjabtim yang dikuti oleh pejabat Forkompinda lainnya.

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE saat diwawancarai sebelumnya mengucapkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Dan pada momentum ini Bupati menyampaikan, bahwa hari ini adalah hari terakhir Dirinya dan Wakil Bupati Tanjabtim mengikuti upacara sebagai Kepala Daerah.

“Ini lah yang mampu kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tanjabtim selama menjabat sebagai Kepala Daerah,” ungkapnya.

Bupati Romi juga memohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Tanjabtim karena masih ada harapan masyarakat yang sampai hari ini belum mampu dicapai, dan mudah-mudahan dengan estafet kepemimpinan, insyaallah mimpi-mimpi masyarakat bisa terwujud.

“Harapannya adalah pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjabtim bisa semakin maju dan berkembang serta menciptakan pembangunan yang berkelanjutan,” harapnya.

Kemudian selanjutnya rombongan Bupati Tanjabtim bersama unsur Forkompinda melaksanakan Larung Bunga di Pelabuhan Pelindo yang berada dekat dengan Jembatan Muara Sabak.

×
Berita Terbaru Update