Notification

×

Iklan

Bupati Romi Buka Lomba Mancing Dalam Meriahkan HUT RI ke-79

| Agustus 18, 2024 WIB


MUARASABAK – 
Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke -79, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan lomba mancing mania (18/08), mulai pukul 08.00 WIB di Taman Rakyat Bukit Menderang Kelurahan Rano Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Hadir pada acara ini, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, Wakil Bupati Tanjabtim  Robby Nahliyansyah, SH, Sekda Tanjabtim, Para Asisten, Forkompinda, para OPD dan para peserta Pancing Mania yang mencapai ratusan peserta yang datang dari berbagai Kecamatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto secara resmi membuka lomba Mancing dalam rangka HUT RI ke 76. Dalam sambutannya Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mengatakan,  selain untuk memeriahkan HUT RI ke 79, kegiatan lomba memancing ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan yang sering kita laksanakan, “ujar nya.

Pantauan media ini dilapangan, tampak ke akraban antara para peserta lomba dengan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabtim.  Bahkan tampak pula sesekali canda gurau yang terlontar oleh para peserta lomba kepada Bupati Tanjabtim.

×
Berita Terbaru Update