Notification

×

Iklan

Datuk Zul Anggota DPRD Muaro Jambi Menghadiri Tabliq Akbar dan Do'a Bersama Peluncuran Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024

| Juli 14, 2024 WIB


Muaro Jambi
- Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Gerindra Zulkifli Menghadiri Tabliq Akbar dan Do'a Bersama Peluncuran Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024.Giat Dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Bukit Cinto Kenang Muaro Jambi. Minggu (14/07/2024) 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Ketua KPU Provinsi Jambi,Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi,Unsur Forkopimda Muaro Jambi,Kepala Opd Lingkupan Pemkab Muaro Jambi,Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi,Ketua Baznas Muaro Jambi,Camat dan Tamu undangan lainnya. 

Dalam Sampaiannya Ke media ini Datuk Zul Mengatakan Malam hari ini dirinya menghadiri Tabliq Akbar dan Do'a Bersama Peluncuran Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.

"Lanjut dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangannya.dan saya memberikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Muaro Jambi yang telah menyelengarakan kegiatan ini dengan sukses. " Ujarnya

Semoga kedepannya kita semua dapat berperan aktif untuk menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Muaro Jambi supaya tetap aman dan kondusif dalam melaksanakan pemilihan umum Gubernur /Wakil Gubernur Jambi dan Bupati /Wakil Bupati Muaro Jambi. 

"Saya berharap KPU Kabupaten Muaro Jambi selalu tetap Komitmen sebagai penyelenggara supaya pemilihan umum di kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar dan kondusif " Harapnya

Terakhir saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk berpartisipasi dalam memilih kepala daerah Kabupaten Muaro Jambi lihat betul-betul visi dan misi dari semua Kandidat yang ikut Berkompetisi di pemilihan Bupati. 

×
Berita Terbaru Update